Halaman

Rabu, 14 Maret 2012

Sample Aplication Letter


Subject: Job Application                                                                                  May 31th, 2010

Mr.Yosef

Human Resourse Development

PT.MAKMUR JAYA

23 Sunda Road

 Jakarta

Dear Sir,

Berdasarkan pemasangan iklan pada harian umum”Media Indonesia” bahwa perusahaan Bapak membutuhkan Posisi Administrasi,Maka sesuai latar belakang yang saya miliki serta pengalaman kerja yang  ada,maka saya berminat untuk mengisi posisi tersebut. Based on a general advertisement in the daily "Media Indonesia" that your company requires Administrative Position, And according to my own background and work experience there, then I am interested to fill these positions.

Saya adalah lulusan Akademi Bina Sarana Informatika,Jurusan Manajemen Administrasi Tahun 2011,Saya pernah bekerja dibidang pemasaran selama 3 tahun,selain itu saya pernah mengikuti training”Menuju Profesionalisme jurausan Administrasi”. I was a graduate of the Academy of Bina Sarana Informatika, With of Administrative Management in 2011, I worked in marketing for three years, other than that I've followed the training "Menuju Profesionalisme Jurusan Administrasi."

Saya sangat berminat untuk melamar pada perusahaan Bapak pada bagian Administrasi.Dengan kemampuan dan pengalaman bekerja yang saya miliki saya ingin mempraktekannya pada perusahaan Bapak.Atas perhatian Bapak,Saya ucapkan terimakasih. I am very interested to apply in your company in the Administration.with abilities and work experience that I have I want to practice it on the your company,Meanwhile I thank you for considering my application.







Lampiran: Attachments:

  1. Fotokopi Ijazah Copy of Diploma
  2. Daftar riwayat hidup Curriculum Vitae
  3. Fotocopi sertifikat kursus Komputer Attestation certificate of Computer Course

P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar mu???